Menang Mudah, 3 Wakil Indonesia Tembus 16 Besar China Terbuka

Duo anyar ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Debby Susanto
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina/

VIVA – Langkah positif dijejaki tiga wakil Indonesia dalam laga babak 32 besar di hari kedua gelaran Fuzhao China Terbuka 2018. Pada Rabu pagi WIB, 7 November 2018 ganda campuran dan tunggal putra sukses memastikan diri ke babak 16 besar.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Turun di laga perdana, ganda campuran racikan anyar Merah Putih, Rinov Rivaldy/Debby Susanto berhasil mengungguli lawannya asal Prancis, Ronan Labar/Audrey Mittelheisser.

Bermain di lapangan 5, Rinov/Debby menang dua game langsung, 21-9 dan 21-17 dalam 27 menit dan mengukir debut apik di penampilan perdana mereka berdua. Di fase 16 besar, Rinov/Debby akan langsung bertemu unggulan dua pujaan publik tuan rumah, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Hasil ganda campuran lainnya, duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga memetik torehan impresif kala menjungkalkan pasangan suami-istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 21-6 dan 21-16.

Praveen/Melati masih menunggu pemenang laga antara peraih medali perak Olimpiade 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) kontra Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa (India).

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Di sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto juga mampu menang mudah saat menyingkirkan pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent dalam 29 menit, 21-8 dan 21-10.

Masih ada sejumlah pemain Indonesia yang akan turun di babak 32 besar hari ini, di antaranya adalah Jonatan Christie dan Anthony Ginting serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (one)

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024