Cek HP Sekarang, Ada Jojo dan Kevin/Marcus di Fitur GIF WhatsApp

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari

VIVA – Nama seorang Jonatan Christie masih jadi magnet arena bulutangkis Tanah Air. Cowok tampan ini pun semakin populer usai sukses merebut medali emas Asian Games 2018, dengan langsung menjadi bintang iklan sejumlah merek produk.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Bahkan, kini tampang tunggal putra asal klub Tangkas Intiland Jakarta ini juga muncul di fitur gambar bergerak singkat atau GIF (Graphics Interchange Format) di aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam fitur itu terdapat sejumlah penampakan Jojo baik saat berada di suasana lapangan pertandingan atau juga saat Jojo di luar lapangan.

WhatsApp Dongkrak Kemampuan Fitur Ini

Ada beberapa versi ekspresi Jojo yang tampak dalam fitur GIF tersebut, salah satunya yang bercaption "Hello", "Menang Cuy!" dan "Champion" lengkap dengan aksi telanjang dada khas peraih emas SEA Games 2017 itu.

Tampilan fitur GIF WhatsApp bertema Jonatan Christie

Begini Cara Blokir WhatsApp tapi Profilnya Tetap Terlihat

Tampilan fitur GIF WhatsApp bertema Jonatan Christie

Tak cuma Jojo, tapi ada juga duet tangguh andalan Merah Putih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang jadi bagian koleksi fitur GIF WhatsApp.

Untuk menampilkan dan mengirim gambar GIF Jojo dan duo Minions, pengguna aplikasi WA cukup membuka tools ketik di dalam lini chat yang akan dikirim tulisan atau image GIF.

Lalu pilih ikon untuk memilih menyamatkan gambar emoji (emoticon), serta pilih ikon fitur GIF di kolom paling bawah. Langsung ketik saja di menu "search" nama Jonatan Christie atau Kevin/Marcus.

Selamat mencoba..

Tampilan fitur GIF WhatsApp bertema Kevin/Marcus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya