Greysia/Apriyani Gilas Duo Gadis Korea

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Kesuksesan kembali diraih pebulutangkis Indonesia yang berjuang di turnamen Fuzhou China Terbuka 2018. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengikuti langkah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ke perempatfinal.

Daftar Juara China Open 2023

Kesuksesan lolos ke perempatfinal diraih Greysia/Apriyani usai berhasil menggilas wakil Korea Selatan, Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong.

Dalam pertandingan yang digelar di di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis, 8 November 2018, Greysia/Apriyani menang straight game 21-16 dan 21-19. Kemenangan ini merupakan yang kedua setelah mereka harus rela tersingkir untuk yang ke-7 kalinya secara beruntun di 7 semifinal turnamen berbeda.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Diketahui, terakhir kali Greysia/Apriyani gagal ke final di turnamen Prancis Terbuka, karena di semifinal dikalahkan wakil Jepang,  Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Jalannya pertandingan antara Greysia/Apriyani melawan Kim/Kong sebenarnya sejak gim 1 cukup menarik dan berlangsung sengit. Hanya saja memang terlihat, pebulutangkis Indonesia ini bukan lawan yang mudah bagi Kim/Kong.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Meski sempat melakukan perlawanan dan kejar mengejar poin, tapi tetap saja akhirnya mereka tumbang di menit ke-44. Di perempatfinal nanti, Greysia/Apriyani akan bertanding lawan wakil Korea Selatan lainnya, yaitu pasangan Lee So Hee/Shin Seung Chan. (one)

Baca: Kevin/Marcus Tendang Duo Korea dari China Terbuka

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023