Ahsan/Hendra Tumbangkan Wakil Jepang di China Terbuka

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak perempat final China Terbuka 2018. Mereka mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada pertandingan yang berlangsung Kamis 8 November 2018.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Pertandingan berlangsung dalam tiga game. Pada kesempatan pertama, Ahsan/Hendra dibuat tak berkutik oleh Kamura/Sonoda dengan skor 13-21.

Masuk game kedua, ganda putra veteran Indonesia mampu mengambil alih kendali. Mereka merebut kemenangan dengan skor 21-17.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Keperkasaan Ahsan/Hendra berlanjut hingga game ketiga. Ganda putra Jepang yang juga unggulan ke-4 pada kejuaraan ini mereka paksa menyerah 21-9.

Pada babak perempat final nanti, Ahsan/Hendra ditantang wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Mereka adalah pasangan yang mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024