Jadwal Laga Panas Indonesia Vs Pebulutangkis Top Dunia di China

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Turnamen bulutangkis Fuzhou China Terbuka 2018 sudah memasuki perempatfinal. Di babak ini, Indonesia masih memiliki enam wakilnya di empat dari lima kategori yang yang dipertandingkan.

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Enam wakil yang lolos ke perempat final di antaranya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon; Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir; Greysia Polii/Apriyani Rahayu; Praveen Jordan/Melati Daeva; Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan; dan Anthony Sinisuka Ginting.

Seluruh pertandingan akan digelar di 4 lapangan yang ada di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Mulai pukul 14:00 PM atau pukul 15:00 WIB, Jumat, 9 November 2018.

Daftar Juara China Open 2023

Dari hasil undian Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, wakil-wakil Indonesia akan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat, karena sebagian besar berstatus sebagai unggulan alias pemegang rangking-rangking top dunia.

Kevin Sanjaya/Marcus akan berhadapan lawan unggulan 6 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Praveen/Melati akan bertarung lawan unggulan 2, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Sementara Greysia/Apriyani melawan unggulan 7 asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan; dan Anthony Ginting berhadapan lawan unggulan 2  wakil dari tuan rumah, Shi Yuqi.

Hanya Owi/Butet dan Ahsan/Hendra yang sedikit beruntung karena tak bertemu unggulan. Owi/Butet akan berhadapan lawan He Jiting/Du Yue. Sedangkan Ahsan/Hendra menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Nasib Tragis Ratu Ganda Putri Bulutangkis Dunia di China

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya