Greysia/Apriyani Keok, Ganda Putri Tak Sisakan Wakil di China Terbuka

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Satu lagi wakil Merah Putih harus angkat koper dari perempatfinal Fuzhao China Terbuka 2018. Usai sektor ganda campuran kehilangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kini ganda putri pun tak menyisakan wakil.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Pilar andalan duet srikandi Pelatnas Cipayung, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terhenti langkahnya di 8 besar usai tunduk dari duo Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, Jumat 9 November 2018.

Dalam duel di arena Haixia Olympic Sports Center, Fuzhao, Greysia/Apriyani gagal meraih hasil optimal meski telah menampilkan performa maksimal. Juara Prancis Terbuka 2017 itu harus mengakui keunggulan sang lawan dalam rubber game, 17-21, 21-17 dan 18-21 dalam tempo 69 menit durasi laga.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Meski menyandang label unggulan 4, atau lebih tinggi dari Lee/Shin yang berlabel unggulan 7, tapi Greysia/Apriyani tak mampu memanfaatkan keunggulan dari aspek tersebut.

Torehan negatif ini pun jadi begitu berkesan bagi Lee/Shin yang pada tiga laga sebelumnya selalu kalah dari Greysia/Apriyani. (one)

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024