Pecundangi Duo Denmark, Kevin/Marcus Lolos ke Semifinal China Terbuka

Kevin/Marcus
Sumber :

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya membuka peluang Indonesia untuk menyabet gelar juara di Fuzhou China Terbuka 2018, setelah memastikan diri lolos ke semifinal usai memenangkan laga krusial melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Daftar Juara China Open 2023

Kevin/Marcus menghentikan perlawanan pemegang rangking 8 dunia itu dalam pertandingan dua gim yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat petang, 9 November 2018.

Dalam pertandingan selama 41 menit itu, Kevin/Marcus menang dengan poin 22-20 di gim pertama dan 21-17 di gim kedua.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Di gim pertama sempat terjadi pertarungan sengit hingga poin pun saling kejar. Bahkan, pertandingan terpaksa diperpanjang dengan deuce karena poin kedua pasangan sempat sama-sama mencapai angka 20. Namun, Kevin/Marcus akhirnya memenangkan gim pertama.

Di gim kedua, Kim/Anders berusaha tampil beda, mereka mengubah strategi lebih menekan. Tapi, pertahanan yang dibangun Duo Minions tak mudah ditembus. Malahan keadaan berbalik, justru Kim/Anders yang kewalahan meladeni permainan atraktif yang ditampilkan Kevin/Marcus.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus melaju ke semifinal dan akan bertarung melawan pemenang pertandingan antara pemegang rangking 3 dunia asal China, Liu Cheng/Zhang Nan melawan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. (ase)

Baca: Anthony Ginting Keok di Duel Neraka Lawan Raksasa China

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023