Duet India Tak Bisa Halangi Hendra/Ahsan Rebut Tiket Semifinal

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Satu wakil ganda putra Indonesia kembali memastikan diri lolos ke babak semifinal Fuzhao China Terbuka 2018. Hasil ini menjadi sangat penting, sebab kini hanya ganda putra yang jadi tumpuan setelah semua wakil Merah Putih di sektor lainnya telah tersingkir lebih dulu sepanjang laga perempat final pada Jumat 9 November 2018.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Usai Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, kini giliran sang senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mengikuti jejak duo Minions.

Menghadapi pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Hendra/Ahsan dipaksa bermain tiga game untuk menuntaskan permainan.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Butuh waktu 42 menit bagi duet berjuluk The Daddies itu merebut tiket semifinal, dengan mengemas kemenangan 21-11, 16-21 dan 21-12. Di semifinal, The Daddies akan menghadapi pemenang antara duel skuat tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen kontra He Jiting/Tan Qiang.   

Di pool lainnya, Kevin/Marcus telah lebih dulu melaju ke 4 besar dengan mengukir hasil impresif atas unggulan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melalui duel straight game, 22-20 dan 21-17. (one)

Fajar/Rian Juara All England 2024
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024