Semifinal, Ambisi Kevin/Marcus & Hendra/Ahsan Bungkam Publik China

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :

VIVA – Laga babak semifinal ajang Fuzhao China Terbuka 2018 akan terhampar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhao, Sabtu 10 November 2018. Indonesia pun hanya menyisakan dua wakil untuk bertarung memperebutkan jatah ke partai puncak.

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Dan lagi-lagi, sektor ganda putra masih menjadi tulang punggung skuat Merah Putih hingga persaingan 4 besar di turnamen kali ini.

Dua pasangan ksatria tepok bulu angsa andalan Pelatnas Cipayung, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon serta Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan jadi pertaruhan akhir armada Tanah Air untuk menggapai gelar.

Daftar Juara China Open 2023

The Minions dan The Daddies pun akan dihadang ujian super berat dari para penggawa tuan rumah yang tak akan rela singgasana Negeri Tirai Bambu dikuasai petarung-petarung terbaik Nusantara.

Adalah duet Liu Cheng/Zhang Nan yang juga unggulan tiga telah menunggu Duo Minions sedangkan He Jiting/Tan Qiang jadi ancaman The Daddies.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Duel keduanya akan dimulai pada petang hingga malam ini di lapangan utama, di mana Minions turun di laga keenam sedangkan Daddies tampil di laga penutup atau kedelapan.

Rangkaian laga semifinal Fuzhao China Terbuka 2018 hari ini akan mulai bergulir pada pukul 12.00 WIB atau 13.00 waktu setempat.

Jadwal laga semifinal Fuzhao China Terbuka 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya