Jadwal 16 Besar Hong Kong Terbuka, Jojo Vs Ginting Paling Dinanti

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Ginting
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Sepuluh wakil Indonesia telah memastikan tiket babak 16 besar ajang Hong Kong Terbuka 2018 Super 500. Armada Merah Putih pun siap bertarung di arena Hong Kong Coliseum, Kamis 15 November 2018 guna merebut tempat di fase 8 besar.

Buka-bukaan Apri/Fadia dan Jojo Usai Juara Hong Kong Open 2023

Dan yang paling menarik dari deretan laga skuat Indonesia hari ini adalah bakal kembali bergulirnya "derby Cipayung" sesama penghuni Pelatnas PBSI, Jonatan Christie kontra Anthony Sinisuka Ginting.

Ini merupakan laga ulangan pada fase 16 besar Fuzhao China Terbuka 2018, kala Ginting sukses mempermalukan Jojo dengan rubber game, 22-20, 20-22 dan 21-11.

Jonatan Christie Wins Hong Kong Open After Defeating Kenta Nishimoto

Kini, Ginting yang merupakan unggulan tujuh tentu tak mau momen ini jadi duel pembalasan Jojo dan menyingkirkannya dari arena Hong Kong Terbuka.

Di laga lainnya, akan terhampar laga "el clasico" ganda putra antara andalan Merah Putih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan duet gaek Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Daftar Juara Hong Kong Open 2023

Rangkaian laga 16 besar Hong Kong Terbuka 2018 akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB. Ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika yang akan menantang ganda Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai di lapangan 2 jadi pilar Indonesia yang paling awal tampil.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada babak 16 besar Hong Kong Terbuka 2018:

Jadwal wakil Indonesia di babak kedua Hong Kong Terbuka 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya