Hajar Duo Lee, Fajar/Rian Lolos ke Semifinal Hong Kong Terbuka

Fajar/Rian.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto melaju ke babak semifinal Hong Kong Terbuka 2018 usai mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee di perempatfinal.

Jonatan Christie Wins Hong Kong Open After Defeating Kenta Nishimoto

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 2, Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Jumat 16 November 2018, Fajar/Rian mengalahkan duo Lee dalam pertandingan dua gim dengan poin 21-17 dan 25-23.

Sebenarnya duo Lee bukan lawan yang mudah dikalahkan, apalagi di babak 32 besar mereka berhasil menumbangkan pemegang ranking 2 dunia asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Daftar Juara Hong Kong Open 2023

Musuh bebuyutan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu dikalahkan duo Lee dalam dua gim langsung dengan poin 21-12 dan 21-15.

Sementara Fajar/Rian bertemu duo Lee setelah di babak II atau 16 besar mempecundangi wakil Taiwan lainnya, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Leo/Daniel Belum Berhasil Sumbang Gelar Juara Hong Kong Open 2023

Dengan kemenangan melawan duo Lee, maka Fajar/Rian melaju ke semifinal untuk menantang pemenang laga antara wakil China, He Jiting/Tan Qiang melawan peringkat 4 dunia asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca: Pecundangi Duo Malaysia, Praveen/Melati Ketemu Ranking 2 Dunia

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Buka-bukaan Apri/Fadia dan Jojo Usai Juara Hong Kong Open 2023

Apri/Fadia yang berhasil memenangkan laga final atas wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 14-21 24-22 21-9.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023