Jonatan Christie Naik ke Ranking 11 Dunia

jonatan Christie.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Meski prestasinya buruk usai meraih medali emas Asian Games 2018 dan dipastikan tak lolos ke tur final Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF. Tapi, ranking dunia Jonatan Christie naik satu peringkat.

5 Pemain Wanita Tercantik di Premier League, Kevin/Marcus Tembus Posisi 2 Dunia

Berdasarkan daftar ranking dunia terbaru yang diterbitkan WBF, Rabu 21 November 2018, ranking dunia pebulutangkis yang akrab disapa Jojo, naik dari ranking 12 ke 11. Ranking Jojo naik satu klik dengan koleksi poin sebanyak 57.403.

Sebenarnya, raihan poin Jojo hanya naik sebanyak 720 poin. Pekan lalu, Jojo berada di ranking 12 dengan jumlah poin 56.683.

Ganas, Jojo Pecundangi Kento Momota di Rangking Dunia

Hanya saja Jojo beruntung, karena ranking juara All England 4 kali asal Malaysia, Lee Chong Wei terjun bebas dari 9 ke 14 dunia. Ranking Lee anjlok akibat absen di berbagai turnamen karena menderita kanker hidung.

Di saat bersamaan, pemegang ranking 11 dunia sebelumnya, yakni Kenta Nishimoto, naik peringkat ke ranking 9 dunia.

Tempati Rangking 3 Dunia, Kevin/Marcus Ditantang Duo Jepang di Denmark Open 2022

Sementara itu, dua tunggal putra Indonesia lainnya, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto masih tak beranjak dari ranking sebelumnya. Ginting masih bercokol di ranking 7 dengan poin 64.335, sedangkan Tommy di ranking 10 dengan poin 58.040.

Baca: Waspada, Ini Lawan Paling Berbahaya Kevin/Marcus di Final Tur BWF

Inter Milan

Terpopuler: Fakta Menarik Inter Milan Vs Bologna, Jojo Memukau di Rangking Dunia

Berita mengenai fakta Inter Milan melawan Bologna menjadi paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Rabu 20 Desember 2023. Kedua tim bentrok di 16 besar Coppa Italia.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023