Greysia/Apriyani Kudeta Ranking 4 Dunia dari Duo China

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Persaingan dunia bulutangkis di katagori ganda putri semakin panas. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu “mengkudeta” lagi peringkat 4 dunia dari tangan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yivan.

5 Pemain Wanita Tercantik di Premier League, Kevin/Marcus Tembus Posisi 2 Dunia

Dari daftar peringkat dunia terbaru yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Rabu 21 November 2018, Greysia/Apriyani mengambilalih lagi ranking 4 dunia karena raihan poin Chen/Jia merosot drastis dari 82.606 menjadi 79.456 atau turun sebanyak 3150 poin.

Memang, raihan poin Greysia/Apriyani juga menurun. Tapi tidak separah Chen/Jia. Poin mereka hanya turun sebanyak 1.200 poin. Dari poin 81.765 menjadin 80.565.

Ganas, Jojo Pecundangi Kento Momota di Rangking Dunia

Pada pekan lalu, ranking 4 dunia ditempati Chen/Jia, setelah ranking 3 dunia yang mereka kuasai dikudeta wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Mayu/Wakana sebelumnya juga telah mendepak Greysia/Apriyani dari ranking 3 dunia.

Sementara itu, 3 ranking teratas dunia masih dikuasai trio Jepang, yaitu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di ranking 1; Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi di ranking 2; dan Mayu/Wakana di ranking 3. (ren)

Tempati Rangking 3 Dunia, Kevin/Marcus Ditantang Duo Jepang di Denmark Open 2022

Baca: Jonatan Christie Naik ke Ranking 11 Dunia

Inter Milan

Terpopuler: Fakta Menarik Inter Milan Vs Bologna, Jojo Memukau di Rangking Dunia

Berita mengenai fakta Inter Milan melawan Bologna menjadi paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Rabu 20 Desember 2023. Kedua tim bentrok di 16 besar Coppa Italia.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023