Aroma Dendam Final Piala Dunia Warnai Laga Puncak Piala Davis 2018

Skuat Kroasia di Final Piala Davis 2018
Sumber :
  • instagram.com/daviscuptennis/

VIVA – Ada yang menarik dari sajian partai puncak ajang Piala Davis 2018. Kedua tim yang berlaga di duel final mempertemukan dua negara yang juga bertarung dalam final Piala Dunia FIFA 2018 yakni Prancis dan Kroasia.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Laga pamungkas Piala Davis 2018 akan berlangsung pada 23-25 November 2018 di Stade Pierre Mauroy, Lille, Prancis.

Pertemuan ini pun seolah jadi momentum Kroasia untuk membalaskan dendam kekalahan tim nasional sepakbola mereka yang takluk 2-4 di hadapan publik Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia pada 15 Juli 2018.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Meski tak terlalu difavoritkan, Kroasia telah siap memberikan hasil buruk untuk Prancis yang tampil di depan para pendukungnya sendiri. Terlebih lagi, Prancis sudah punya 10 koleksi juara, sedangkan Kroasia baru sekali pada 2005.

"Sulit untuk mengatakan satu tim adalah favorit. Kedua tim memiliki kelebihannya sendiri. Saya akan siap dan kami memiliki ambisi di Piala Davis dan pernah berjaya di arena tanah liat, kini kami segera berjaya lagi di arena hard court," ungkap bintang tunggal putra Kroasia, Marin Cilic.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Nada optimistis juga diutarakan Kapten tim Kroasia, Zeljko Krajan yang membulatkan tekad besarnya membayar lunas kekalahan Timnas Kroasia di final Piala Dunia 2018.

"Saya tahu mereka akan 'senang' jika kami bisa membalaskan dendam Timnas Kroasia pada Final Piala Dunia," ujar Zeljko Krajan yang dilansir situs resmi Piala Davis.

The All-New Citroen C3 Aircross

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen menyampaikan masih enggan bermain di segmen mobil Hybrid untuk pasar Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024