Curi Poin Krusial, Prancis Buka Peluang Pertahankan Piala Davis

Selebrasi ganda putra Prancis merebut poin di partai ketiga Final Piala Davis
Sumber :
  • instagram.com/daviscuptennis/

VIVA – Tim tenis putra Prancis berhasil mencuri poin di partai ketiga dari Kroasia laga final Piala Davis, Sabtu 24 November 2018. Sukses tersebut menjadi skor menjadi 1-2 dan memaksa dimainkannya partai keempat pada matchday 3, Minggu 25 November 2018.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Sebelumnya pada matchday 1, Jumat 23 November 2018, Kroasia unggul 2-0 lebih dulu dengan memenangkan dua partai tunggal di hadapan publik Prancis yang memadati Stade Pierre Mauroy, Lille.

Dan dengan berubahnya skor menjadi 1-2 maka peluang Les Bleus untuk bangkit dan membalikkannya menjadi kemenangan masih terbuka pada dua partai pamungkas yang memainkan sektor tunggal.

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Pada partai ketiga yang menampilkan pertarungan penggawa ganda, Prancis yang diperkuat Pierre-Hugues Herbert/Nicolas Mahut mampu membuat duo Kroasia, Ivan Dodig/Mate Pavic tak berkutik.

Tampil impresif sepanjang laga, Herbert/Mahut benar-benar tak memberikan lawannya berkembang untuk mengemas kemenangan 4 set, 6-4, 6-4, 3-6 dan 7-6 (7-3).

Mesir, Yordania dan Prancis Protes Serangan ke Rafah dan Serukan Gencatan Senjata di Gaza

"Skor berubah 1-2, kita tidak kehilangan peluang apapun untuk bangkit. Terima kasih kepada semua orang atas dukungannya," tulis Pierre-Hugues Herbert dalam akun Instagram pribadinya.

Di matchday 3 yang akan mempertandingkan partai tunggal, Prancis akan kembali berharap pada penampilan Jeremy Chardy dan Jo-Wilfried Tsonga untuk bisa mencuri poin di laga yang berlangsung Minggu 25 November 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024