2 Pilar Ganda Siap Jadi Tumpuan Indonesia di Final Syed Modi 2018

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • BWF

VIVA – Indonesia akan bertumpu pada dua wakilnya dalam pertarungan partai puncak Syed Modi India Internasional Super 300, pada Minggu 25 November 2018.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Sektor ganda putra dan ganda campuran jadi harapan Merah Putih untuk merengkuh gelar dari turnamen berhadiah total US$150.000 itu.

Duet Fajar Alfian/M Rian Ardianto sudah sangat dekat dengan puncak podium dan tinggal menuntaskan performa apiknya di hadapan ganda tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty untuk memastikan gelar.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Sebelumnya Fajar/Rian tercatat pernah mengalahkan duet India unggulan delapan itu di pentas BCA Indonesia Open 2017 lalu.

"Pasangan India power-nya kuat, pukulan mereka kencang. Ini yang harus kami waspadai," ujar Rian dalam rilis resmi PBSI.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Jika berhasil merengkuh gelar, capaian tersebut akan jadi pelipur lara Fajar/Rian yang gagal lolos ke persaingan BWF Final World Tour 2018 pada Desember mendatang.

Sementara itu, andalan Indonesia lainnya di final Syed Modi kali ini adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Juara dunia junior 2017 tersebut telah ditunggu duet China, Ou Xuanyi/Feng Xueying untuk beradu ketangguhan demi merebut gelar di Negeri Bollywood.

Laga final Syed Modi hari ini akan mulai berlangsung petang pukul 15.30 WIB atau 14.00 waktu setempat. Rinov/Pitha akan turun di partai pembuka, sedangkan Fajar/Rian tampil di laga kedua setelah partai ganda campuran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya