Tampil Anti Klimaks, Rinov/Pitha Rontok di Final Syed Modi

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Wakil Indonesia di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus gigit jari di partai puncak turnamen Syed Modi India Internasional Super 300, pada Minggu 25 November 2018.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Dalam pertarungan babak final tersebut, juara dunia junior 2017 itu harus mengakui ketangguhan lawannya asal China, Ou Xuanyi/Feng Xueying dalam dua game langsung, 20-22 dan 10-21 dalam 33 menit.

Pada duel yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India itu penampilan Rinov/Pitha seolah anti klimaks.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Meski berlabel unggulan empat, duet Maerah Putih ini tertekan sepanjang laga dan tak mampu mengembangkan permainan.

Xuanyi/Xueying yang tak berada di jajaran unggulan seolah tampil lepas dan all out untuk habis-habisan memborbardir pertahanan Rinov/Pitha.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Dengan menempati posisi runner up, Rinov/Pitha berhak mendapatkan prize money senilai US$5700 dan akumulasi poin BWF sebesar 5950.

Masih ada satu wakil Indonesia di laga final dari ganda putra, Fajar Alfian/M Rian Ardianto yang akan menantang pasangan tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024