Kroasia Juara Piala Davis 2018

Marin Cilic jadi penentu kemenangan Kroasia merebut Piala Davis 2018
Sumber :
  • instagram.com/daviscuptennis/

VIVA – Tim tenis Kroasia memastikan diri merebut gelar Piala Davis 2018 usai menang 3-1 atas Prancis melalui kemenangan pada partai keempat, Minggu 25 November 2018 di Stade Pierre-Mauroy, Lille.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Dalam laga tunggal pertama di hari ketiga ini, andalan Kroasia, Marin Cilic, jadi pahlawan timnya melalui kemenangan atas Lucas Pouille tiga set langsung 7-6(7-3), 6-3 dan 6-3.

Kemenangan Cilic pun membuat partai terakhir antara Borna Coric melawan Jo-Wilfried Tsonga tak perlu digelar, sebab skor sudah 3-1 untuk Kroasia. Piala Davis tahun ini menjadi koleksi kedua Kroasia setelah pada 2005 silam.

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Sesuai prediksi usai berlangsungnya hari pertama, penampilan impresif Cilic yang sebelumnya mempermalukan Jo-Wilfried Tsonga di partai kedua membawa dirinya tak mendapat kesulitan berarti mengandaskan Lucas Pouille.

"Ini merupakan hasil tim yang luar biasa, tangguh secara mental. Kami mungkin bukan favorit juara, tapi kini telah membuktikan rasa saling percaya saya kepada pemain dan sebaliknya telah berbuah kebanggaan," ungkap pelatih Kroasia, Zeljko Krajan ,seusai laga yang dikutip beIN Sports. (one)

Mesir, Yordania dan Prancis Protes Serangan ke Rafah dan Serukan Gencatan Senjata di Gaza
IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024