Geger, Beredar Undangan Nikah Saina Nehwal dengan Parupalli

Saina Nehwal.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Jagat bulutangkis digegerkan dengan beredarnya foto-foto undangan pernikahan dua pebulutangkis India, Saina Nehwal dengan Parupalli Kashyap.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Foto undangan itu menyebar di media sosial sejak beberapa jam lalu, Selasa 27 November 2018. Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id ada dua jenis undangan pernikahan Saina yang menyebar luas.

Dalam undangan itu tertulis bahwa pemegang ranking 9 tunggal putri dunia itu akan menikah dengan Parupalli pada pertengahan Desember 2018 di salah satu hotel mewah di India.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

"Lihat kartu pernikahan Saina Nehwal. Bintang bulu tangkis India Saina Nehwal dan Purapalli Kashyap siap untuk menikah pada 16 Desember.

Kami baru saja mendapat konfirmasi tentang pernikahan mereka karena kartu penerimaan Saina dan Kashyap keluar dan sangat elegan.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Keduanya telah menjalin hubungan selama satu dekade. Saina telah memenangkan 20 gelar utama, termasuk perunggu Olimpiade dan perak di Kejuaraan Dunia.

Resepsi akan berlangsung pada tanggal 16 Desember di Novotel Hotel, di Hyderabad".

Seperti diketahui, selama ini memang Saina dan Parupalli sering terlihat menghabiskan waktu bersamaan. Yang terbaru ialah saat mengikuti turnamen bulutangkis Syed Modi Internasional di India.

Parupalli merupakan tunggal putra India yang bercokol di ranking 52 dunia. Prestasi terbarunya ialah baru saja menjuarai Asutria Terbuka 2018.

Berikut kartu undangan pernikahan Saina Nehwal:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya