Kevin/Marcus dan Jonatan Christie Cs Kepergok Lagi Ikut Tes PNS

Kevin Sanjaya saat mengisi berkas tes CPNS.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ada yang berbeda terlihat di Gedung Badan Kepegawaian Negara di Jakarta Timur, Rabu 28 November 2018. Banyak sekali atlet berkumpul di tempat itu.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Dari para atlet itu tampak skuat bulutangkis Indonesia yang selama ini berkeliling dunia untuk mengikuti turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF.

Seperti, pemegang peringkat 1 dunia ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon; peraih medali emas tunggal putra Asian Games 2018, Jonatan Christie; serta juara tunggal putra China Terbuka 2018, Anthony Sinisuka Ginting.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bukan cuma mereka, di tempat itu juga ada pebulutangkis putri di antaranya Apriyani Rahayu, Debby Susanto dan Rizki Amelia Pradipta.

Yang paling menarik penampilan mereka juga berbeda jauh. Mereka semua memakai pakaian yang sama, kemeja putih dan celana serta rok berwarna hitam. Tentunya tanpa membawa raket ya. Lalu sedang apakah mereka di Gedung BKN?

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pebulutangkis Indonesia tes PNS di Gedung BKN.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia alias PBSI dalam siaran di situs resminya menyebutkan, skuat bulutangkis Indonesia itu sedang mengikuti tes untuk bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil.

"Pagi ini, beberapa atlet kita sedang mengikuti Computer Assisted Test dalam rangkaian test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Selamat berjuang!" tulis PBSI.

Untuk diketahui para pebulutangkis ini merupakan peraih bonus jatah PNS karena telah berjasa mempersembahkan medali di Asian Games 2018.

Baca: Duet Berbahaya di Final BWF, 2 Kali Bikin Kevin/Marcus Hilang Akal

Lihat video berikut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya