Terungkap, Titik Lemah Kevin/Marcus yang Paling Sering Diincar Lawan

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih menjadi tumpuan Indonesia dalam mendulang gelar di turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Kejuaraan yang menjadi penutup gelaran World Tour BWF sepanjang tahun 2018 ini bakal dilangsungkan di Guangzhou, China, pada 12-16 Desember 2018.

Kevin/Marcus yang masih berlabel ganda putra nomor 1 dunia, memiliki kans paling besar merebut juara sekaligus mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu di Dubai Superseries Finals 2017. Lantas, bagaimana persiapan duo Minions menatap persaingan memperebutkan US$126.000 bagi pemuncak podium ganda putra tersebut?

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

"Persiapannya kurang lebih sama, kalau Kevin lebih ke jaga kondisi, maintain saja otot tangannya, jangan sampai cederanya kambuh. Sedangkan Marcus fokus di peningkatan kualitas defense," ungkap Kepala Pelatih ganda putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi.

"Kalau kita lihat, terutama saat melawan pemain China, Marcus paling sering diincar oleh lawan. Kami sudah evaluasi hal ini, sampai tadi pagi sudah keliahatan progresnya, banyak peningkatan dari segi pertahanannya," jelas Herry IP dalam rilis resmi PBSI.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Dalam ajang bergengsi ini, tiap pemain yang lolos ke pertarungan tersebut merupakan jajaran 8 besar Race to Guangzhou, yang berbeda dengan susunan peringkat dunia.

Tim Indonesia akan bertolak ke Guangzhou pada Minggu pagi 9 Desember 2018. Jadwal pengundian World Tour Finals 2018 akan dilakukan pada 10 Desember 2018, pukul 10.15 waktu Guangzhou. (one)

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024