Viral, Anthony Ginting 'Bete' Warna Kulitnya Dikomentari Kevin Sanjaya

Meme kocak para pebulutangkis nasional
Sumber :
  • instagram.com/memebulutangkis/

VIVA – Makin populernya para pebulutangkis nasional terus jadi primadona publik Tanah Air. Deretan bintang tepok bulu angsa Merah Putih pun menjelma sebagai idola para kawula muda.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Fenomena ini pun berbuah kian menjulangnya nama sejumlah pebulutangkis, terutama di jagat media sosial. Sebut saja Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Ginting, Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan kini jadi langganan menghuni lini masa di dunia maya.

Kabar dan berita seputar aktivitas mereka selalu diganderungi untuk diketahui update terbarunya. Tak hanya itu, meme dan tweet-tweet kocak terkait ekspresi serta aksi memukau para bintang ini pun mencuat sebagai sesuatu yang cukup menghibur.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Seperti video kocak singkat yang belum lama sempat viral soal pelesetan nama-nama pebulutangkis nasional, pencinta bulutangkis pun begitu merespons positif.

Tak cuma itu, postingan akun Instagram @memebulutangkis yang menampilkan parodi foto tim putra Pelatnas Cipayung juga viral di media sosial. Dalam foto editan itu, komentar Kevin Sanjaya soal kulit eksotis Anthony Ginting dibalas ketus “diem lu Pin!” yang sontak mengundak gelak tawa.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Lalu bagaimana tanggapan pebulutangkis terkait sangat populernya nama-nama mereka di media sosial. Pilar senior ganda putra, Hendra Setiawan pun menuturkan pandangannya.

"Ya memang mereka kreatif ya, bagus juga lah berarti badminton kini semakin dikenal. Lumayan banyak juga di media sosial yang kirim saya video-video lucu soal bulutangkis gitu hehe," ungkap Hendra Setiawan kepada VIVA.

Semoga, makin menjulangnya popularitas pebulutangkis Indonesia akan dapat dibarengi juga dengan meningkatnya prestasi mereka di pentas dunia. (baw).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya