Keren, Kevin/Marcus Masuk Nominasi Pemain Terbaik Dunia

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas PBSI-Widya

VIVA – Ganda putra ranking 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali terpilih masuk nominasi pemain terbaik 2018 versi Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kevin/Marcus dipilih BWF karena pasangan ini memiliki reputasi luar biasa sepanjang 2018. The Minions Tercatat sudah 8 kali naik podium juara di 8 turnamen resmi BWF. Mereka juga meraih medali emas di Asian Games 2018.

Kevin/Marcus bukan kali ini saja masuk nominasi. Pada 2017 mereka bahkan terpilih sebagai pemain terbaik dunia.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Namun, pemilihan pemain terbaik 2018 ini agak ketat. Karena, selain Kevin/Marcus ada dua nama pebulutangkis lain yang masuk nominasi. Yaitu juara dunia tunggal putra, Kento Momota dan juara dunia ganda campuran, Zheng Siwei.

Perlu diketahui, selain jadi juara dunia, Momota juga jadi juara Asia dan mendapatkan medali emas tunggal putra Asian Games 2018.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Menurut BWF, pemenang akan dipilih oleh Komisi Penghargaan BWF dari daftar nominasi. Dan pengumuman pemenangan akan diselenggarakan di malam gala dinner final tur BWF di Guangzhou, China. (one)

Baca: Kabar Mengejutkan, Si Cantik Janice Woon Keluar dari Bulutangkis

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022