Anthony Ginting Terpergok Pesan Tuxedo Mewah untuk Gala Dinner BWF

Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :

VIVA – Anthony Sinisuka Ginting dipastikan akan hadir dalam malam gala dinner yang diselenggarakan jelang dimulai final turnamen dunia BWF di Kota Guangzhou, China, Senin malam, 10 Desember 2018.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Kepastian Ginting hadir dalam acara itu diketahui setelah desainer ternama Jonathan Wongso menyiarkan foto Ginting memakai tuxedo yang akan dikenakan dalam malam penyerahan penghargaan bagi pebulutangkis seluruh dunia itu.

Jonathan mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ginting. Juara tunggal putra China Terbuka 2018 itu memilih tuxeda berwarna hitam.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

"Anthony Ginting in Wong Hang Tailor Black Tuxedo for World Tour Final Gala," tulis Jonathan seperti dikutip VIVA.co.id, Minggu, 9 Desember 2018.

Selain foto, Jonathan juga menyiarkan video penampakan Ginting saat mencoba tuxeda barunya. Dalam rekaman video itu terlihat Ginting begitu kikuk mengenakan pakaian mewah itu.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Kehadiran Anthony Ginting di acara itu sangat penting, sebab Ginting merupakan salah satu pebulutangkis Indonesia yang masuk dalam nominasi pemain terbaik sepanjang tahun 2018.

Di kategori ini, ada lima pemain yang masuk nominasi, di antaranya: pemain ganda putra dan ganda campuran asal Korea Selatan, Seo Seong jae; juara dunia ganda putri asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara; ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chiraj Shetty; pemain China, He Jiting; dan Anthony Sinisuka Ginting.

Untuk diketahui, Anthony Sinisuka Ginting di tahun 2018 ini sudah dua kali naik podium juara, di China Terbuka 2018 Super 1000 dan Indonesia Masters 2018. Dia juga mendapatkan dua medali perunggu di tunggal putra dan beregu Asian Games 2018.

Baca: Wow, 2 Gadis Indonesia Masuk Nominasi Pebulutangkis Top Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya