Tempur di Final Tur BWF, Kevin/Marcus Cs Sudah Mendarat di China

Kevin Sanjaya saat berada di Bandara Internasional Guangzhou.
Sumber :

VIVA – Tim bulutangkis Indonesia telah tiba di Kota Guangzhou, China, untuk mengikuti partai puncak final turnamen dunia BWF, yang akan dihelat di Tianhe Stadium, 12 Desember 2018.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Berdasarkan informasi yang disiarkan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di akun media sosial resminya, tim bulutangkis Indonesia tiba di Bandara Internasional Guanzhou sekira pukul 15:00 WIB, Minggu, 9 Desember 2018.

"Tim Indonesia sudah tiba di Guangzhou," tulis PBSI.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam sebuah foto yang juga diunggah PBSI, terlihat semua wakil Indonesia yang berlaga di final Tur BWF ada dalam rombongan besar itu. Diketahui, Indonesia memiliki 6 wakil di final Tur BWF.

Keenam wakil Indonesia itu di antaranya: Tunggal putra, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka; ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan; ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu; ganda campuran; Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sebelum final Tur BWF, tim bulutangkis Indonesia akan mengikuti gala dinner yang diselenggarakan BWF, Senin malam 10 Desember 2018. Dalam acara itu, bakal ada pengumuman pemenang penghargaan pebulutangkis terbaik dunia.

Diketahui, ada beberapa pebulutangkis Indonesia yang masuk dalam daftar sejumlah nominasi penghargaan.

Baca: Anthony Ginting Terpergok Pesan Tuxedo Mewah untuk Gala Dinner BWF

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya