Indonesia Masters 2019, Turnamen Bulutangkis Berhadiah Rp5,08 Miliar

Konferensi pers turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan kembali digelar. Turnamen yang memperebutkan hadiah total $350 ribu atau Rp5,088 miliar rencananya digelar pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pebulutangkis kelas dunia dari Indonesia akan ambil bagian dalam turnamen tersebut. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

"Tahun depan kami kembali dihadapkan pada tantangan yang lebih berat. Saya rasa Indonesia Masters yang akan berlangsung pada bulan Januari bisa menjadi awalan yang baik untuk perjalanan atlet-atlet ke depan. Saya harap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal karena Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan jelang Olimpiade 2020," kata Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Turnamen Indonesia Masters 2019 akan diikuti oleh peserta dari berbagai negara. Termasuk China yang kabarnya mengirimkan jumlah atlet yang cukup banyak. 

Sementara itu, Liliyana Natsir berharap, turnamen Indonesia Masters ini akan membantu pebulutangkis Indonesia agar bisa lebih kompetitif. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Setelah bermain di berbagai ajang Badminton World Federation sejak 2006, menurut saya PBSI telah memberikan kontribusi dan pencapaian yang membanggakan. Ajang Indonesia Masters yang diikuti oleh pebulutangkis kelas dunia akan semakin membantu pemain-pemain Indonesia menjadi lebih kompetitif," tambah Liliyana. (sat)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022