Penampilan Para Pebulutangkis di Gala Dinner BWF

Goh Liu Ying bergaun merah.
Sumber :

VIVA – Dalam beberapa jam lagi, final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF akan digelar di Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Rabu 12 Desember 2018.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Sebelum partai final ini digelar, pada Senin malam 10 Desember 2018, BWF menggelar gala dinner dan mengumumkan pemenang sejumlah penghargaan kepada pebulutangkis terbaik di dunia.

Seluruh pebulutangkis yang lolos ke final Tur BWF 2018 hadir dalam acara itu. Dan yang paling menjadi perhatian tentu gaya-gaya berbusana pebulutangkis tampil di malam berbahagia itu.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pebulutangkis Indonesia sebagian besar mengenakan baju batik, hanya Anthony Sinisuka Ginting dan Marcus Fernaldi Gideon yang tampak mengenakan tuksedo.

Tapi dari semua pebulutangkis yang hadir, yang paling menyita perhatian ialah penampilan pebulutangkis Malaysia Goh Liu Ying.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pemain ganda campuran ini, hadir di acara itu dengan gaun berwarna merah menyala.

Goh pertama kali muncul di panggung bersama tiga pebulutangkis Malaysia lainnya. Yakni, Lai Shevon Jemie, Goh Soon Huat dan Chan Peng Soon.

Kedua ganda campuran Malaysia ini hadir dengan formasi bertukar pasangan. Goh Liu berjalan berpasangan dengan Goh Soon, sedangkan Lai Shevon berpasangan dengan Chan Peng Soon.

Berdasarkan catatan BWF, Goh Liu saat ini bercokol di ranking 6 ganda putri dunia. Dia dan Chan Peng Soon lolos ke final Tur BWF dengan status pemegang ranking 4 BWF.

Selama tahun 2018 ini, Goh/Chan sudah mengukir banyak prestasi salah satunya runnerup Indonesia Terbuka 2018, juara Amerika Terbuka 2018, juara Commonwealth Games 2018, dan juara Thailand Masters 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya