Ya Ampun, Ahsan/Hendra Digilas Duo Jepang di Pembuka Final Tur BWF

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuai hasil buruk di pembuka final turnamen tahunan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam pertandingan perdana yang digelar di lapangan 1 Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu 12 Desember 2018, juara dunia 2013 dan 2015 itu, digilas ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Dalam pertandingan penyisihan grup B itu, Ahsan/Hendra dipaksa menyerah dalam dua gim dengan poin 21- 4 dan 21-18.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di gim pertama, Ahsan/Hendra sudah dibuat tak berdaya. Sejak menit awal sampai akhir, Hiroyuki/Yutanabe mendominasi raihan poin. Sejak merebut poin pertama, raihan poin pasangan pemegang ranking 8 dunia itu tak pernah bisa dikejar Ahsan/Hendra.

Di gim kedua, Hiroyuki/Yutanabe langsung tampil menekan, mereka langsung unggul 3-0. Kali ini Ahsan/Hendra tampil lebih baik, mereka berhasil empat kali menyamakan angka yakni pada poin 6-6, 11-11, 12-12 dan 17-17. Tapi akhirnya di menit 32, Hiroyuki/Yutanabe menghentikan perlawanan Ahsan/Hendra.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Di pertandingan selanjutnya, Ahsan/Hendra akan bertemu dua ganda putra Taiwan. Di babak 2, melawan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dan di babak 3 akan bertemu Liao Min Chun/Su Ching Heng (zam).

Baca: 2 Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus Saling Hajar di Pembuka Final Tur BWF

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022