Cantik Mulus, Pebulutangkis Malaysia Ini Saingi Personel Blackpink

Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying
Sumber :
  • instagram.com/gohliuying/

VIVA – Ajang bergengsi BWF World Tour Finals mulai bergulir di kota Guangzhou, China pada 12-16 Desember 2018. Turnamen berhadiah total US$1.500.000 tersebut juga jadi pentas para bintang bulutangkis dunia pamer pesona ke seantero jagat raya.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Salah satu yang menjadi sorotan dalam jamuan gala dinner malam penghargaan BWF Best Player of the Year 2018 pada Senin malam lalu adalah penampilan mempesona pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying.

Baca juga: Wow, Pebulutangkis Malaysia Umbar Belahan Dada di Gala Dinner BWF

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Paras cantik gadis 29 tahun ini pun seakan menyihir para undangan yang hadir di LN Garden Hotel, Guangzhou, China.

Penampilan pemain kelahiran 30 Mei 1989 ini pun jadi perbincangan di lini masa media sosial yang banyak menyebut pesona Juara Asia 2010 itu menandingi kecantikan personel girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Pasangan bermain Chan Peng Soon tersebut merupakan lawan yang dikalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat final Olimpiade Rio 2016. Hasil itu pun menjadikan Chan dan Goh harus puas hanya dengan raihan medali perak.

Di negara asalnya, Goh Liu Ying tak cuma dikenal sebagai pebulutangkis top tapi juga seorang model sejumlah produk ternama.

Dalam akun Instagram pribadinya, @gohliuying, pemilik gelar Thailand Masters 2018 ini juga kerap jadi bintang iklan dan brand ambassador berbagai merek-merek papan atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya