2 Ratu Ganda Putri Jepang Lolos Semifinal Final Tur BWF

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi
Sumber :
  • BWF

VIVA – Dua ganda putri wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dipastikan lolos ke semifinal final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia alias BWF, setelah menyapu bersih dua laga di penyisihan grup dengan kemenangan.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Misaki/Ayaka mendapatkan 1 jatah tiket ke semifinal setelah di babak 2 penyisihan Grup A mengalahkan wakil China, Du Yue/Li Yinhui di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Kamis 13 Desember 2018, dengan poin 21-19 dan 21-9.

Sebelumnya di babak 1 penyisihan grup, Misaki/Ayaka juga menang atas wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan poin 21-11 dan 21-16.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara

Saat ini Misaki/Ayaka berada di peringkat 1 klasemen sementara dengan 2 poin kemenangan. Dan mereka masih menyisakan 1 pertandingan melawan wakil tuan rumah lainnya, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Hal yang sama juga terjadi di Grup B, Mayu/Wakana merebut 1 tiket ke semifinal setelah di pertandingan babak 2 penyisihan grup mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dengan skor 2-1, 21-18, 20-22 dan 21-71.

Sementara sebelumnya Juara Dunia 2018 itu di babak 1 penyisihan grup mengalahkan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan poin 21-16 dan 21-18.

Mayu/Wakana saat ini masih bercokol di peringkat 1 Grup B dengan 2 poin kemenangan. Di pertandingan terakhir mereka akan berhadapan lawan wakil Thailand,Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. (zam)

Baca: Fakta Jelang Laga Dendam Kevin/Marcus Vs Juara Dunia di Final BWF

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya