Tampil Buruk, Hafiz/Gloria Keok di Laga Kedua Final Tur BWF 2018

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :

VIVA – Duet ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tak mampu melanjutkan tren positif yang ditorehkan pada laga perdana penyisihan Grup B Final Tur BWF 2018.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Menantang pasangan Malaysia di laga kedua, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Hafiz/Gloria gagal mempertahankan performa impresif di penampilan sebelumnya.

Hasil negatif pun harus rela mereka terima saat kalah straight game, 14-21 dan 12-21 di hadapan peraih medali perak Olimpiade Rio itu pada Kamis malam 13 Desember 2018 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Permainan Hafiz/Gloria yang kini berperingkat 11 dunia seolah tak mampu menembus kokohnya pertahanan Chan/Goh yang kerap menyulitkan dengan power dan akurasi pukulan mereka.

Game pertama dibuka Hafiz/Gloria dengan kurang meyakinkan saat tertinggal 6-11 di jeda interval. Juara turnamen Thailand Terbuka 2018 ini pun benar-benar tak berkutik meladeni Chan/Goh yang merebut game pembuka 14-21.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Di game kedua juga jadi perjuangan yang berat bagi Hafiz/Gloria. Performa ketenangan pengembalian bola yang sangat buruk menjadikan Hafiz/Gloria takluk dengan mudah 12-21 di akhir game kedua dalam 38 menit durasi laga.

Masih ada peluang Hafiz/Gloria untuk lolos dari Grup B menuju semifinal, dengan syarat mereka wajib menang saat menantang duo andalan tuan rumah, Wang Yilu/Huang Dongping pada Jumat 14 Desember 2018.

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal German Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024