Mengejutkan, Kevin/Marcus Mundur dari Final Tur BWF

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • BWF

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF. Raja ganda putra dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengundurkan diri dari ajang terbesar tersebut.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Kepastian mundurnya Kevin/Marcus disiarkan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui akun media sosial resmi, Jumat 14 Desember 2018.

PBSI menyebutkan, Kevin/Marcus mundur dari final Tur BWF karena Marcus mengalami cedera serius di leher dan ada masalah dengan mata.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

"Marcus/Kevin mundur dari #BWFWorldTourFinals karena Marcus alami cedera leher sejak pertandingan kemarin. Dan ada masalah pada matanya juga. Cepat pulih Marcus!," tulis PBSI seperti dikutip VIVA.

Seperti diketahui, sedianya Kevin/Marcus malam nanti akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup A ganda putra melawan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong. (one)

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Baca: Kabar Buruk, Leher Marcus Gideon Ketarik Jelang Laga Krusial BWF

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024