Dramatis, Juara All England Terjungkal di Semifinal Final Tur BWF

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Perang bintang terjadi di semifinal ganda campuran final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF 2018. Ranking 2 dunia Wang Yilyu/Huang Dongping secara mengejutkan mempecundangi Juara All England 2018, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dalam laga dramatis yang berlangsung di lapangan 1 Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Sabtu 15 Desember 2018. Wang/Huang menumbangkan Yuta/Arisa dalam pertandingan rubber game selama 1 jam 12 menit.

Di gim pertama Wang/Huang dengan mudah mempecundangi Yuta/Arisa dengan poin cukup telak, 21-9. Namun, di gim kedua, Yuta/Arisa mengubah pola bermain jadi lebih cepat, hasilnya mereka berhasil merebut kemenangan dengan poin dramatis 19-21 dan memaksa terjadinya rubber game.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Di gim penentu, penampilan Yuta/Arisa kembali menurun. Tak seperti gim kedua, kini mereka lebih sering membuat kesalahan sendiri. Akhirnya Wang/Huang menjungkalkan pemegang ranking 3 dunia itu dengan poin akhir 21-13.

Dengan kemenangan ini, Wang/Huang melaju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal antara Juara Dunia 2018, Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Baca: Marcus Gideon Ungkap Misteri Cedera di Lehernya yang Gegerkan Dunia

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024