Dramatis, Juara All England Terjungkal di Semifinal Final Tur BWF

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Perang bintang terjadi di semifinal ganda campuran final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF 2018. Ranking 2 dunia Wang Yilyu/Huang Dongping secara mengejutkan mempecundangi Juara All England 2018, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam laga dramatis yang berlangsung di lapangan 1 Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Sabtu 15 Desember 2018. Wang/Huang menumbangkan Yuta/Arisa dalam pertandingan rubber game selama 1 jam 12 menit.

Di gim pertama Wang/Huang dengan mudah mempecundangi Yuta/Arisa dengan poin cukup telak, 21-9. Namun, di gim kedua, Yuta/Arisa mengubah pola bermain jadi lebih cepat, hasilnya mereka berhasil merebut kemenangan dengan poin dramatis 19-21 dan memaksa terjadinya rubber game.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di gim penentu, penampilan Yuta/Arisa kembali menurun. Tak seperti gim kedua, kini mereka lebih sering membuat kesalahan sendiri. Akhirnya Wang/Huang menjungkalkan pemegang ranking 3 dunia itu dengan poin akhir 21-13.

Dengan kemenangan ini, Wang/Huang melaju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal antara Juara Dunia 2018, Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Marcus Gideon Ungkap Misteri Cedera di Lehernya yang Gegerkan Dunia

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024