Ngeri, Dua Raksasa Ganda Campuran China Lolos Puncak Final Tur BWF

Zheng Siwei/Huang Yaqiong.
Sumber :

VIVA – Ganda campuran Juara Dunia 2018, Zheng Siwei/Huang Yaqiong akhirnya memastikan bakal terjadi All China Finals di final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF 2018.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Kepastian didapatkan setelah Zheng/Huang merebut satu tiket terakhir ke partai puncak final Tur BWF 2018, usai menumbangkan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dalam pertandingan semifinal yang digelar di lapangan utama Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Sabtu 15 Desember 2018, Zheng/Huang mengalahkan Dechapol/Sapsiree dengan skor sangat dramatis 2-1.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Di gim pertama Zheng/Huang sempat kalah dengan poin 19-21. Tapi akhirnya mereka merebut gim kedua dan rubber game dengan poin 21-14 dan 21-14.

Dengan kemenangan ini, pemegang ranking 1 dunia itu lolos ke final untuk bertarung lawan rekan senegaranya, Wang Yilyu/Huang Dongping. Diketahui sebelumnya peringkat 2 dunia itu berhasil mengalahkan Juara All England 2018 asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan poin 21-9, 19-21 dan 21-13.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Baca: Dramatis, Juara All England Terjungkal di Semifinal Final Tur BWF

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024