Kevin Sanjaya Kalah, PB Djarum Tersungkur di Kejurnas PBSI 2018

Ganda putra PB Djarum Kudus, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Berry Angriawan
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – PB Djarum Kudus harus menerima nasib buruk dengan gagal melaju partai puncak Kejuaraan Nasional Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia 2018.

PBSI Kudus dan PB Djarum Gelar Festival Seneng Minton 2024

Tim favorit bertabur bintang tersebut, takluk dari PB Mutiara Cardinal Bandung dengan skor 1-3, Jumat 21 Desember 2018.

Bertarung di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta, kekalahan PB Djarum sudah terdeteksi sejak partai pertama yang menampilkan kiprah bintang fenomenal, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

363 Bibit Bulutangkis Muda Ramaikan Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

Berduet dengan Berry Angriawan, Kevin gagal memberikan kontribusi terbaiknya dan dipaksa tunduk dari duo PB Mutiara, Hardianto/Reinard Dhanriano dalam pertarungan sengit 22-24 dan 23-25.

Di partai kedua, PB Mutiara kembali mendulang poin melalui tunggal putri Pelatnas, Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil mengalahkan Dinar Dyah Ayustine lewat rubbergame, 21-16, 20-22 dan 21-12.

Tontowi Ahmad Tularkan Ilmu Juara ke Pebulutangkis Muda di Kudus

PB Djarum sempat memperpanjang permainan dengan kemenangan Ihsan Maulana Mustofa atas Panji Ahmad Maulana di parati ketiga, dalam dua gim langsung 21-17 dan 21-13.

Kemenangan PB Mutiara akhirnya ditentukan pilar ganda putri mereka, Yulfira Barkah/Maretha Dea Giovani yang berjaya mengalahkan Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari, dengan skor 21-15 dan 21-16.

PB Mutiara Cardinal Bandung lolos ke final dan akan berhadapan dengan PB Jaya Raya. Tim unggulan pertama ini di semifinal mengalahkan PB Exist dengan skor 3-2. (baw).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya