Menyentuh, Untaian Doa dan Harapan Natal Lee Chong Wei

Maestro tunggal putra bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei bersama keluarga.
Sumber :
  • instagram.com/leechongweiofficial/

VIVA – Suka cita menyambut hari raya Natal begitu meriah dirasakan umat Kristiani di seluruh dunia. Untaian doa dan harapan akan damainya Natal tahun ini pun turut diungkapkan sederet publik figur.

Greysia Polii Masuk Jajaran Komite Eksekutif NOC Indonesia

Dan salah satu sosok populer yang juga tengah merayakan semaraknya Natal yakni bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei.

Maestro tunggal putra Negeri Jiran itu pun tak ragu menyampaikan untaian ungkapan doa Natal dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @leechongweiofficial.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Pemilik tiga medali perak Olimpiade tersebut memajang foto bersama keluarganya yang berlatarkan pohon Natal dan disertai tulisan caption yang cukup menginspirasi.

"Selamat Natal bagi mereka yang merayakannya, dan Selamat Tahun Baru untuk semua. Resolusi tahun baru saya: jaga kesehatan, cintai keluarga saya, mainkan lebih banyak bulutangkis," tulis Chong Wei dalam postingan tersebut.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Bagi Chong Wei, Natal kali ini cukup bermakna dalam upaya bangkit pada karier bulutangkisnya usai didiagnosa kanker hidung beberapa waktu lalu.

Kini Chong Wei pun bertekad kembali membidik performa terbaiknya untuk tancap gas pada tahun 2019 guna mengejar ambisi mampu lolos kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya