Ulang Tahun, Fitriani Beraura Bintang Serial Mandarin

Ungkapan unik untuk pebulutangkis Fitriani dari para penggemarnya
Sumber :
  • instagram.com/badminton.story/

VIVA – Prestasi tunggal putri Indonesia, Fitriani belakangan ini kerap menjadi sorotan publik bulutangkis nasional. Pemain jebolan klub PB Exist Jakarta tersebut menunjukkan penurunan dalam pencapaian prestasinya.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Dalam beberapa turnamen, gadis kelahiran Garut itu belum mampu menjawab ekspektasi besar penggemar di Indonesia yang rindu prestasi gemilang sektor tunggal putri.

Meski demikian, dukungan dan doa tetap mengalir untuk pemain yang pada 27 Desember 2018 tepat berusia 20 tahun untuk menatap perjalanan karier bulutangkisnya di masa depan.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani.

Ungkapan tersebut tersirat dalam sebuah postingan ucapan selamat ulang tahun bagi Fitriani dari akun Instagram @badminton.story.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Fitriani digambarkan sebagai salah satu karakter dalam serial televisi China bertajuk Tribes and Empires lengkap dengan aura dan tampilan ala busana khas film kolosal mandarin.

"Barakallah Fii Umrik Fitriani yang ke-20 Semoga Sehat dan Makin Sukses. Aamiin. Buat Fitriani Lovers ayo silahkan komen ucapan ultah buat idola kita," tulis caption dari postingan tersebut. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya