Prospek Besar Gregoria Mariska di All England 2019

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Performa apik mampu ditunjukan tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sepanjang tahun 2018. Meski sebelumnya tak begitu diperhitungkan, namun pemain binaan klub PB Mutiara Cardinal Bandung itu mampu membuktikan kemampuannya.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Membuka kiprah di awal 2018 sebagai peringkat 43 dunia, gadis yang akrab disapa Jorji tersebut sukses menuntaskan posisinya pada akhir tahun ini di rangking 15 BWF.

Tren positif itu pula yang menjadikan Jorji diprediksi bakal punya torehan lebih mentereng pada tahun 2019. Tak tanggung-tanggung, ajang sekelas All England pun sudah menanti pada bulan Maret mendatang.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Dan harapan bakal bersinarnya penampilan Jorji juga dinantikan oleh publik Negeri Ratu Elizabeth. Hal ini juga yang ungkap dalam akun Twitter resmi kejuaraan bulutangkis tertua di dunia, @YonexAllEngland.

"We are shortlisting 9 to watch on the world tour in 2019 - and we have picked out Gregoria Mariska Tunjung as a hot prospect. Tell us what you ?about Gregoria!" tulis tweet akun tersebut pada 27 Desember 2018.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Tweet itu pun langsung menyita perhatian lini masa Twitter dan menghasilkan ratusan kali retweet dan lebih dari 850 likes.

Gregoria pun masuk dalam deretan pemain yang dinilai punya prospek bagus dan menjanjikan saat gelaran All England 2019 yang juga disandingkan dengan tunggal putra Thailand, Khosit Phetpradab. (pul)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya