Legenda Hidup Bulutangkis Indonesia Hijrah ke Mizuno

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Setelah hampir dua tahun bersama akhirnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan resmi berpisah dari Li-Ning. Kini Juara Dunia 2013 dan 2015, itu hijrah ke perusahaan alat olahraga asal Jepang, Mizuno.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Perpisahan Hendra/Ahsan Li-Ning diungkapkan pasangan legenda bulutangkis Indonesia itu melalui akun media sosial pribadi mereka. Bahkan, Hendra/Ahsan sudah memamerkan kostum serta peralatan baru dari Mizuno.

Sama halnya dengan Li-Ning, Mizuno juga mengikat kontrak bersama Hendra/Ahsan dalam durasi dua tahun ke depan. Mereka menjadi brand ambassador Mizuno mulai terhitung 1 Januari 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics
Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Tahun baru .. semangat baru .. sponsor baru .. Terima kasih Mizuno atas dukungan dalam 2 tahun ke depan," tulis Hendra dalam bahasa Inggris seperti dikutip VIVA.co.id, Rabu 2 Januari 2019.

Hendra/Ahsan menyatakan sangat berterima kasih pada Li-Ning atas kerjasama yang telah mereka jalani bersama. "Terima kasih Li-Ning," tulis Ahsan.

Untuk diketahui, Mizuno merupakan perusahaan penyedia berbagai alat olahraga berskala internasional. Perusahaan berbasis di Kota Osaka, Jepang itu didirikan oleh Rihachi Mizuno pada tahun 1906.

Sedangkan Li-Ning adalah perusahaan alat olahraga yang berdiri pada 1990. Nama Li-Ning diambil dari nama pendirinya, yakni mantan atlet senam Olimpiade China, Li-Ning. (bon)

Baca: Kejutan 2019, Gadis Manis Ini Bikin Sejarah Baru Bulutangkis Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya