Turun di Malaysia Masters, Kevin/Marcus Tak Bawa Target Khusus

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – PBSI belum berani memberikan target tinggi kepada duet andalan Merah Putih, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada ajang Malaysia Masters Super 500, 15-20 Januari 2019 mendatang.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Ganda putra nomor satu dunia tersebut dipastikan akan ambil bagian pada kejuaraan berhadiah total US$350.000 itu. Meski kondisi Marcus diketahui masih dalam pantauan usai menderita cedera otot leher sejak laga penyisihan Grup A Final Tur BWF 2018 pada Desember lalu.

Hal ini diungkapkan Kepala Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi. Tak hanya memastikan keikutsertaan duo Minions, pria yang dijuluki Pelatih Naga Emas itu juga menyebut hal krusial lainnya.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Menurut Herry IP, PBSI belum memberikan target apa pun kepada Kevin/Marcus dalam kiprahnya di Malaysia Masters pada pertengahan Januari ini.

"Ya, kondisi Marcus telah membaik. Dia dan Kevin baik untuk bermain di Malaysia Masters 2019," ujar coach Herry IP yang dilansir Badminton Planet.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Minggu lalu, seseorang bertanya kepada saya tentang kondisi Marcus. Saya tak bisa memastikan karena dia baru memulai latihan. Hari ini, dia bisa melakukan beberapa smes dan tidak ada masalah dengan lehernya. Karena itu, ya, mereka bisa bermain," tambahnya.

Usai mendapat jatah libur Natal dan tahun baru, sejumlah penghuni skuat utama Pelatnas Cipayung diketahui sudah mulai berlatih kembali sejak pekan lalu. (sat)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022