Langkah Mulus Caroline Wozniacki di Australia Open 2019

Caroline Wozniacki
Sumber :
  • livetennis.com

VIVA – Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki melewati laga perdana Australia Open 2019 dengan mulus. Bermain melawan Alison Van Uytvanck di Melbourne Park, Senin 14 Januari 2019, dia menang 2-0.

Cerita Petenis Indonesia Bertemu Rafael Nadal Cs di Australia Open

Pada set pertama, Wozniacki yang kini menempati urutan ketiga peringkat WTA menang 6-3. Memasuki set kedua, Uytvanck sempat mencoba bangkit.

Sayang upaya petenis peringkat 52 dunia itu tidak bisa maksimal. Dia mesti mengakui keunggulan Wozniacki dengan skor 6-4.

Juara Australia Open 2022, Momen Emosional untuk Rafael Nadal

Pertandingan antaran Wozniacki dengan Uytvanck berlangsung selama 1 jam 35 menit. Dengan hasil ini, wakil Denmark melaju ke babak 32 besar.

Dia akan ditantang oleh Johanna Larsson. Secara peringkat WTA, wakil Swedia itu masih kalah jauh dari Wozniacki karena menempati urutan ke-77. Namun, bisa jadi dia mampu tampil mengejutkan.

Juara Australia Open 2022, Rafael Nadal Patahkan Rekor Grand Slam

Langkah mulus di Australia Open 2019 juga didapatkan oleh Angelic Kerber. Petenis peringkat kedua dunia itu memenangkan pertandingan melawan wakil Slovenia, Polona Hercog.

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022