Bintang Tunggal Putra India Ikat Nilai Kontrak Sponsor Fantastis

Tunggal putra India, Kidambi Srikanth
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Bintang tunggal putra India, Kidambi Srikanth mencatatkan nilai kerjasama fantastis dengan produsen apparel bulutangkis ternama. Terungkap, Srikanth dengan menjalin kesepakatan dengan merek top asal China, Li-Ning dengan nominal mencapai US$5 juta.

Shesar Hiren Hancurkan Unggulan India di Thailand Masters 2020

Kesepakatan itu akan meliputi label sponsor reguler dan pasokan peralatan yang terikat selama durasi 4 tahun hingga 2023 mendatang. Li-Ning adalah sponsor peralatan resmi untuk tim bulutangkis nasional China, Indonesia, Singapura, dan Australia.

"Saya merasa terhormat menjadi representasi Li-Ning di India dan secara global," ungkap Srikanth dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh media India.

Ratu Bulutangkis India Ungkap Pemicu Jebloknya Prestasi Saat Ini

"Saya suka produk mereka dan benar-benar berharap untuk melangkah di pengadilan dengan semangat baru mencapai beberapa pencapaian yang saya tetapkan dan terus membawa kemenangan bagi negara saya," jelas Srikanth.

Sebelumnya, Srikanth sudah menandatangani kontrak dengan Li-Ning pada periode 2014 hingga 2015. Namun dalam 3 tahun terakhir, ia disponsori oleh produsen peralatan bulutangkis Yonex.

Jagoan Denmark Gagal Bendung Momota ke Semifinal

Beberapa pemain terkenal yang didukung oleh Li-Ning termasuk Chan Peng Soon, Goh Liu Ying dari Malaysia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia.

Tentu saja, kecuali Lin Dan yang jadi legenda ikonik Yonex, semua pemain dari tim nasional China berada di bawah kerjasama sponsor Li-Ning.

VIVA Bulutangkis: Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie.

Jelang Olimpiade Tokyo, Jonatan Christie Fokus Non Teknis

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku mempersiapkan non teknis menjelang Olimpiade Tokyo 2020, 23 Juli - 8 Agustus.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2021