Undian Grup I Piala Fed, Indonesia Dikepung China dan Korsel

Tim Piala Fed Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/tennisindonesiaofficial/

VIVA – Indonesia harus tergabung dalam grup neraka pada persaingan Piala Fed Grup I zona Asia/Oceania pada 6-9 Februari 2019 mendatang di Daulet National Tennis Centre, Astana, Kazakhstan.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Pada perebutan tiket promosi menuju fase Grup Dunia tersebut, skuat Merah Putih harus bersaing dengan deretan tim-tim dari negara yang jadi kekuatan klasik benua Asia.

Dari hasil undian grup yang dilansir situs resmi Piala Fed, Aldila Sutjiadi cs masuk dalam grup B bersama China, Korea Selatan dan Pacific Oceania.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Meski berat, tetap besar peluang Tim Piala Fed Indonesia bertahan di Grup I Asia Oceania 2019. Hal ini disampaikan kapten tim Piala Fed Indonesia, Deddy Tedjamukti.

"Kami mengincar posisi runner-up Grup B agar terhindar Relegation PlayOff dan bertahan di Piala Fed Grup I zona Asia Oceania. Kuncinya harus menang lawan Korea," ungkap Deddy Tedjamukti dalam rilis resmi PP Pelti.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Pada persaingan grup B tersebut, tim dengan hasil akhir sebagai juara grup akan promosi menuju fase Grup Dunia sedangkan dua tim terbawah akan degradasi ke Grup II.

Dari daftar pemain yang telah masuk, Indonesia akan diperkuat kuartet petenis putri terbaik saat ini seperti Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies, Beatrice Gumulya dan Deria Nur Haliza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya