Jadwal Laga Malaysia Masters Hari Ini, Ginting dan Jojo Mulai Beraksi

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Sejumlah wakil Indonesia akan memulai kiprahnya di ajang Malaysia Masters 2019 World Tour Super 500, Rabu 16 Januari 2019. Semua sektor akan menggelar laga babak pertama hari ini, termasuk bagi para pemenang di babak kualifikasi yang kemarin berjuang merebut tiket babak utama.

Penyesalan Gregoria Mariska Tunjung Usai Gagal Juara di Malaysia Masters 2023

Pilar andalan Merah Putih yang akan berhadapan dengan lawan cukup tangguh diantaranya adalah Jonatan Christie yang ditantang tunggal Denmark, Jan O Jorgensen dan Gregoria Mariska Tunjung yang telah ditunggu ungggulan enam asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Dari sektor ganda, juara bertahan yang kini menempati unggulan kelima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menghadapi duo China, Huang Kaixiang/Wang Zekang.

Daftar Juara Malaysia Masters 2023

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi lawan pasangan Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting guna bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pasangan anyar ganda putri, Della Destiara Haris/Virni Putri akan bersiap menghadapi serbuan permainan impresif duet Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Gregoria Mariska Kalah dari Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023

Babak 32 besar Malaysia Masters hari ini akan mulai berlangsung pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB.

Christian Adinata mengalami cedera di Malaysia Masters 2023

Christian Adinata Cedera Lutut Parah dari Malaysia Masters 2023, Dapat Penanganan Serius

PBSI memastikan cedera yang dialami tunggal putra Christian Adinata dari ajang Malaysia Masters 2023 masuk dalam kategori parah, sehingga butuh penanganan serius.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023