Laga Dramatis, Wahyu/Ade Hajar Duo Rusia di Malaysia Masters

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso
Sumber :

VIVA – Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso meraih kemenangan dramatis melawan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di babak 32 besar Malaysia Masters 2019.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Di laga yang dilangsungkan di lapangan Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 16 Januari 2019, Wahyu/Ade menjungkalkan Valdimir/Ivan dengan pertarungan yang benar-benar sengit.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 59 menit itu, Wahyu/Ade terpaksa harus bermain dengan 1 gim tambahan alias rubbergame untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Sejak gim pertama hingga akhir, pertarungan berlangsung sangat ketat. Kejar-mengejar poin terjadi. Di gim pertama, Wahyu/Ade menang dengan poin 23-25.

Di gim kedua, tempo permainan kedua pasangan tak menurun. Kali ini giliran Vladimir/Ivan yang menang. Dan lagi-lagi kemenangan diraih dengan susah payah dengan angka akhir sangat tipis 21-19.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di gim penentu, lagi-lagi kedua ganda ini bermain sangat ketat hingga skor akhir juga sangat tipis 19-21 untuk kemenangan Wahyu/Ade.

Dengan kemenangan dramatis ini, maka Wahyu/Ade melaju ke babak 16 besar untuk berhadapan melawan Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Wakil Jepang ini lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Niclas Nohr.

Baca: Waduh, Kevin/Marcus Harus Saling Hajar Lawan Teman Senegara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya