Mengejutkan, Pebulutangkis Belia Indonesia Permalukan Senior Jerman

Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto
Sumber :
  • BWF

VIVA – Pemain muda Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto membuat kejutan di Malaysia Masters. Mereka mempermalukan wakil Jerman,  Linda Efler/Isabel Herttrich di babak 32 besar.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Di laga yang digelar di lapangan Axiata Arena Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 16 Januari 2019, Yulfira/Jauza menang dalam pertarungan panjang selama 66 menit.

Kemenangan Yulfira/Jauza memang tak terduga. Karena di gim pertama, mereka dikalahkan Linda/Isabel dengan poin 14-21.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Di gim kedua, penampilan mereka berubah. Lebih berani main menekan dan menyerang dengan pukulan kencang dan variasi serangan menyilang. Hasilnya berbuah manis, mereka mampu merebut kemenangan di gim kedua dengan poin sangat jauh, 21-9.

Kemenangan di gim kedua itu, sekaligus memaksa Linda/Isabel untuk menentukan hasil pertandingan melalui 1 gim tambahan alias rubbergame.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Di gim terakhir, Yulfira/Jauza tampil konsisten. Hasilnya sangat-sangat memuaskan. Sejak awal gim hingga akhir mereka memimpin poin dan akhirnya menutup pertandingan dengan poin akhir 21-17.

Dengan kemenangan ini, Yulfira/Jauza melangkah ke babak 16 besar untuk menghadapi, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen. Wakil tuan rumah ini lolos ke babak II setelah mengalahkan wakil Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Baca: Gregoria Tunjung Tumbang di Malaysia Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya