Telat Ganas, Anthony Ginting Akhirnya Pecundangi Pemain Thailand

Anthony Sinisuka Ginting selebrasi saat juarai Indonesia Masters 2018.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Anthony Sinisuka Ginting akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters, setelah menghentikan perlawanan wakil Thailand, Khosit Phetpradab.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Kemenangan Juara China Open 2018 itu ditentukan melalui satu gim tambahan atau rubber game. Karena, di gim pertama dan kedua, Ginting dan Khosit berbagi kemenangan.

Di gim pertama, Khosit unggul dengan poin akhir 21-18. Karena permainan Ginting terlihat tak sebaik biasanya. Banyak sekali serangan dropshoot lawan yang tak bisa dikembalikan.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Penampilan Ginting mulai membaik di gim kedua. Setelah sempat saling kejar poin di awal gim hingga kedudukan sempat sama kuat 6-6. Ginting akhirnya tampil mengganas. Raihan poin tak terkejar lagi hingga akhir gim kedua pada kedudukan 9-21.

Di gim tambahan, Ginting benar-benar tak memberikan peluang bagi Khosit untuk menguasai laga. Buktinya, Ginting sempat mencukur habis Khosit di awal gim dengan poin 0-8. Akhirnya Ginting menutup pertandingan di menit 66 ke dengan poin akhir 10-21.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Dengan kemenangan ini, Ginting melangkah mulus ke babak 16 besar untuk berhadapan melawan pemenang pertandingan antara wakil Denmark, Rasmus Gemke melawan pemain India, Parupalli Kashyap.

Baca: Mengejutkan, Pebulutangkis Belia Indonesia Permalukan Senior Jerman

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024