Sadis, Della/Virni Tumbangkan Ranking 8 Dunia di Malaysia Masters

Della Destiara Haris/Virni Putri vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai
Sumber :
  • BWF

VIVA – Duet baru ganda putri Indonesia, Della Destiara/Virni Putri akhirnya menunjukkan tajinya. Mereka berhasil lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters usai mengalahkan pemegang ranking 8 dunia, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Kemenangan Della/Virni atas pemain asal Thailand itu didapatkan melalui pertandingan panjang selama 75 menit.

Laga kedua pasangan berlangsung sengit. Jongkolphan/Rawinda berhasil merebut kemenangan di gim pertama dengan angka 17-21.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Di gim kedua, keadaan berubah, Della/Virni sudah mulai menemukan cara bermain. Mereka mengubah cara bermain dengan mengurangi permainan bola-bola lambung. 

Della/Virni lebih banyak menyerang dengan smes keras langsung ke jantung pertahanan lawan. Dengan posisi Virni lebih bermain di belakang. Della menyerang di depan dengan pukulan-pukulan keras merata di atas net.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Hasilnya mereka merebut kemenangan di gim kedua dengan poin 21-19 dan memaksakan gim tambahan.

Dim gim terakhir, Della/Virni terus mempertahankan cara bermain untuk mendominasi laga. Tapi, lawan juga tak mau kalah begitu saja, alhasil reli poin terjadi hingga akhirnya Della/Virni memenangkan pertandingan dengan angka yang benar-benar ketat, 27-25.

Dengan kemenangan ini, Della/Virni melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata yang juga memenangkan laga di babak 32 besar melawan pemain tuan rumah, Chow Mei kuan/Lee Meng Yean.

Baca: Telat Ganas, Anthony Ginting Akhirnya Pecundangi Pemain Thailand

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya