Duo Hong Kong Jadi Korban Pertama Greysia Polii/Apriyani di 2019

Greysia Polii/Apriyani.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih hasil gemilang di laga perdana di tahun 2019. Mereka menghajar wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting di pertandingan pertama Malaysia Masters.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 16 Januari 2019, Greysia/Apriyani sempat telat panas.

Terbukti dengan mudahnya Ng Wing/Yeung merebut kemenangan di gim pertama dengan poin 17-21.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Penampilan Greysia/Apriyani baru meningkat kedua. Mereka tampil dengan gaya permainan cepat dan bola-bola tipuan. Hasilnya Greysia/Apriyani merebut kemenangan di gim kedua dengan angka yang sangat telak, 21-8.

Pertandingan ditentukan melalui babak tambahan alias rubbergame. Tapi, kali ini Greysia/Apriyani benar-benar tak mau menurunkan tempo pertandingan. Pada menit 64, mereka merebut kemenangan dengan poin akhir 21-17.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di babak 16 besar nanti, Greysia/Apriyani bakal bertarung melawan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai yang lolos usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhaita.

Baca: Sadis, Della/Virni Tumbangkan Ranking 8 Dunia di Malaysia Masters

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024